PELANTIKAN KPPS PEKON GUNUNG MERAKSA PULAU PANGGUNG TANGGAMUS

Seluruh Anghota KPPS (TPS 1-8)
Foto Bersama PPS & KPPS Setelah Pelantikan 

Suasana Pelantikan KPPS Pekon Gunung Meraksa




Komisi Pemilihan Umum (KPU) kab TANGGAMUS melalui panitia pemungutan suara (PPS) dan ketua panitia PPS pekon gunung meraksa Kakanda EKO HENDI PARIPO telah melantik kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) pekon gunung meraksa yang berjumlah 8 TPS dalam satu pekon, yang akan bertugas pada Pemilu 2024. Dan para KPPS siap mensukseskan dan sudah bersumpah bakan berusaha dengan sebaik baiknya untuk mensukseskan pemilu pada 14 februari 2024.

"Harapannya KPPS yang sudah siap kita lantik ini, nantinya mereka siap juga melaksanakan tugasnya pada Pemilu 14 Februari 2024," kata ketua PPS usai melakukan pelantikan KPPS di kantor pekon gunung meraksa, pada Kamis (25/1/2024).

Eko Hendi Paripo, usai pelantikan KPPS, mereka langsung mendapatkan (bimtek) dari panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan PPS. Bimtek tersebut di antaranya memberikan pengetahuan terkait tugas, fungsi hingga kode etik yang harus dilakukan KPPS ketika menjalankan tugas demi suksesnya Pemilu 2024.

"Jadi mereka harus tahu betul apa tugasnya, mulai pra pemungutan, saat pelaksanaan hingga proses penghitungan suara selesai," tegas Eko. 

Komentar